Programming Learning

Free IT e-learning

Sekedar Berbicara

Mungkin beberapa dari Anda berpikir “mengapa susah payah untuk memberikan sesuatu kepada orang lain secara gratis?” , pernyataan itu sering kali terucap oleh orang -orang pebisnis sejati. Tetapi yang perlu diketahui bahwa dengan membagikan ilmu yang kita miliki dan membuat orang lain menjadi lebih pintar dari sebelumnya itu merupakan suatu kepuasan yang tidak ternilai harganya, lagipula khan ada pahalanya juga khan???🙂

Blog ini Saya buat guna untuk memenuhi hasrat saya untuk memberikan ilmu yang saya miliki kepada semua orang yang membutuhkan, untuk pihak2 yang kemampuannya di atas Saya, mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan dalam menuliskan sesuatu hal (tidak sesuai dengan konsep yang benar) karena Saya juga manusia biasa yang pastinya mempunyai kelemahan.

Sebelum Blog ini, sebenarnya Saya mempunyai blog lama yang beralamat einsthonk.wordpress.com tetapi karena di waktu awal Saya membuat secara coba-coba saja, maka jadinya pun ala kadarnya😀.

Akhir kata Saya mengharapkan kesudian temen-temen ikut memberikan tutorial-tutorial baru dengan cara mengirimkan tutorial tersebut ke e-mail Saya di einsthonk@gmail.com dan niscaya Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan sesuatu yang lebih untuk Anda.

Comments are closed.

