Programming Learning

Free IT e-learning

[HOSTING] Promosi Hosting Gratis

Untuk para peselancar didunia maya khususnya para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas/mempopulerkan dirinya di dunia maya saya menyediakan space hosting kosong (terbatas) masing-masing 10mb yang full free alias gratis!

Sebelum mendapatkan hosting ini,yang perlu diingat bahwa sayahanyamenyediakan hosting saja, untuk domain saya tidak menyediakannya tetapi saya dapat membantu apabila anda kesulitan untuk membeli domain.apabila anda ingin domain gratisan silahkan mencari di google,terdapat banyak domain-domain gratisan yang dapat anda gunakan.

Syarat untuk mendapatkan hosting gratis ini cukup mudah, silahkan anda mengirimkan data-data ke email freehosting@tigorworks.com berupa :

Judul : Free Hosting Plan

Isi :

  • Nama Lengkap
  • Alamat
  • Mahasiswa jurusan/nama kampus
  • Domain yang akan digunakan
  • id ym
  • Contact Person (HP,Telp)

Apabila anda telah mengirim data-data ke email,jangan lupa untuk mengkonfirmasikan dikomentar dibawah ini karena saya tidak selalu melihat email tersebut.

Fasilitas hosting :

  • CPanel
  • Storage 20MB
  • Bandwith 10GB/bulan
  • Email (5 Account)
  • FTP (1 Account)
  • 2 Subdomain
  • No Addon Domain
  • No Backup schedule

Saya harap dengan fasilitas gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi yang ingin belajar di dunia web.Terima Kasih.

*data-data yang saya kumpulkan tidak akan saya pergunakan untuk keperluan apapun juga,hanya murni untuk pendataan saja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

5 responses to “[HOSTING] Promosi Hosting Gratis

  1. anton Juli 15, 2012 pukul 3:54 pm

    ns nya ikut mana kalau blh tau?

  2. Ryad November 23, 2012 pukul 9:45 am

    saya sudah mengirimkan data ke e-mail, terimakasih

Tinggalkan Balasan

