Programming Learning

Free IT e-learning

[Delphi] Mendebug Project Aplikasi

Pada tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk mendebug project aplikasi didelphi, tutorial ini saya buat karena saya melihat banyaknya programmer-programmer yang tidak tahu bagaimana cara mendebug aplikasi. Hal ini sangat disayangkan sekali karena debug itu sangat penting apabila kita menemukan kesalahan (error) / kode yang tidak berjalan semestinya, dengan debug akan mempercepat waktu untuk mentrace hal tersebut. Di tutorial kali ini saya tidak akan menjelaskan secara deskriptif tetapi saya akan memberikan video tutorial. silahkan lihat videonya dilink dibawah ini :

Tinggalkan Balasan

